Alone

​Aku pikir aku berada di jok belakang dalam sebuah sedan hitam, namun kusadari setelah tiba aku baru saja turun dari sebuah bus Tur.

Kehidupanku bukan milikku lagi. Aku telah hancur. Jiwa ini telah dijual pada dunia, dan raga ini telah kotor dengan lumpur nafsu.
Ya,  Manusia-manusia itu adalah penjahat no.1, tak puas dengan hanya satu kehidupan, lalu mengambil kehidupan lain menjadi milik mereka.
Aku, terpaksa mencari tempat dalam kehidupanmu, tapi kau di luar jangkauan. Tinggalah diriku menangis dalam sesat di malam yang pekat Mengenang nikmatnya Kekecewaan dan Kehancuran dari rentetan penghianatan tak berakhir.

Catatan Kaki Jo. 22032017

Leave a Reply

